Kamis, 08 September 2011

Muka Pasaran atau Mata Belekan?

Pernahkan muka anda dibilang mirip dgn seseorang? wajar kalo cm 1 ato 2 kali,gimana kalo di bilang berkali-kali dan orgnya beda2? Itu yg gw alamin, jd mikir nih muka sepasaran apa sih. Mau itu artis sekalipun kalo yg namanya disamain itu ga enak.

Ini muka gw
Setelah liat foto gw, apa ada yg berpikir pernah liat muka gw di suatu tempat?

Gw inget pertama kali temen gw ada yg bilang muka gw mirip Ringgo Agus. Tolong dibandingkan, ini muka Ringgo
Kalo ada yg mikir engga mirip, emg ga mirip secara bentuk muka aja uda beda. Entah apa yg terjadi sm mata temen gw.

Yang kedua ada jg yg bilang kalo liat muka Raditya Dika inget sama muka gw, buat ngebandingin ini foto Raditya Dika.
Ini semuanya gw pilih yg pake kacamata biar keliatan kalo emang beda. Walo tampang Dika emang tampang2 bego kyk gw tp ttp beda kan. Mungkin jarak temen gw liat Raditya Dika 20 meter.

Artis ketiga yg paling banyak dibilang mirip sama gw yaitu Joe Sandy, ini fotonya
Kalo joe sandy emg gw akuin bentuk mukanya mirip tp ms gw disamain sm yg umurnya 36 tahun?kan gw ga setua itu.

Abis itu ada yg bilang gw mirip tentara jepang yg maen IP man yg nembak terakhir. Gw nyari gambarnya ga dapet. Itu mukanya lebih tua lg.

Dan artis terakhir yg dibilang mirip gw artis korea yg main film di Indosiar jam 3. Temen gw jg ga tau namanya, coba kalo ada yg nonton diliat ada yg mirip gw gitu?

Apalagi kalo diliat dr deretan org yg ga dikenal, pasti banyak yg blg begini "tadi gw liat orang yg mirip lo deh, dre". Entah uda berapa org yg blg begitu. Ada yg bilang gw mirip temen sekelasnya, ada yg ngira org yg lg ntn naruto sambil ketawa2 itu gw. Kalo uda begitu entah siapa yg mau disalahin, temen gw yg matanya emg rada-rada ato Tuhan nyiptain cetakan muka gw agak banyak, kan katanya orang yg mirip kita di dunia ini ada 3 terus kalo gw ada berapa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar