Senin, 29 Agustus 2011

Babak Akhir

Semester 7 mungkin jd semester terakhir buat gw(semoga). Sks gw uda abis tgl sisa TA sm 2 sks. TA selalu jd beban semua mahasiswa Indonesia, TA tuh kalo di sepakbola kyk injury time sementara skor msh seri. Jadi lo mesti ngegolin ato kalo ga mesti pake perpanjangan waktu, makin lama kan tuh yg ada.

Buat gw nih TA harus diselesein dgn seksama dgn tempo sesingkat-singkatnya. Gimana engga,semua temen yg SMAnya seangkatan gw uda pd lulus gt, yah walo mereka kuliah angkatan 2007 sedangkan gw 2008 gr2 ngaret setaun. Tapi gw msh bersyukur gw 2008 uda skripsi di samping temen gw yg 2007 jg msh skripsi, msh ada yg setia nemenin. 

Kemaren baru aja dapet dosen pembimbing, dosen pembimbing ibarat pelatih buat gw, dia yg ngarahin dan bantuin gw ngelewatin 6 pertandingan. 5 pertandingan artinya 5 bab, sama 1 final itu sidangnya. Bikin skripsi jg ga kyk bikin lagu, nulis lirik dolo br nentuin judul, mesti nentuin judul br nulis lirik. Yg mana sampe sekarang masih belom nemu tuh judul. Yah nanti lah nikmatin liburan dolo, walo pas skripsi itu sama aja kyk libur tp penuh derita, mau tidur yg kpikiran skripsi, mau maen yg kepikiran skripsi. Semoga ini semua cepat berakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar